Usai menang adu penalti lawan Gemoy Fc, Tim Sepak Bola Putri Kampung Dungkuk Lolos kebabak berikutnya

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Penjaga gawang tim sepak bola putri dari kampung dungkuk, Juni penjaga gawang selamatkan tendangan bola penalti terakhir untuk memastikan satu tempat untuk melaju ke putaran berikutnya.

Open turnamen sepak bola putri ini yang bertempat di lapangan sepak bola kampung babakan datarcae, Minggu, 31 Juli 2022.

Tim sepak bola Fortuna fc mengalahkan tim sepak bola putri Gemoy Fc dari kampung tung-tung batu 3-1 dalam adu penalti menyusul hasil imbang 0-0 sampai menit akhir play off.

Juni menari di sepanjang garis gawang sebelum melayang ke sisi kanan guna menghentikan tendangan dari salah satu pemain gemoy fc dan sekaligus membawa tim sepak bola fortuna fc dari kampung dungkuk menang di lapangan sepak bola kampung babakan datarcae.

Juni menjadi pahlawan dadakan dengan laku jenakanya di garis gawang untuk mengalihkan perhatian penendang lawan.

Dia menari-nari dengan menggoyangkan pinggul dan merentangkan lengannya dengan jenaka menirukan tingkah mantan kiper timnas indonesia marcus horison.

Tingkahnya itu membuat penendang dari tim lawan melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang.

Saat di temui oleh tim mitrapol seusai pertandingan kapten kesebelasan tim fortuna fc yang juga merupakan ibu kabiro mitrapol lebak ini menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat senang atas kemenangan pertandingan ini.

“Saya merasa sangat senang dengan kemenangan ini, ini kemenangan kita semua semoga untuk pertandingan di babak selanjutnya kita semakin kompak dan meraih kemenangan lagi,” ujarnya.

 

Pewarta : Toni / Empu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.