Oliviani Lajuna Aulia Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance untuk Lazisnu Care Demak

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Corporate Social Responsibility (CSR) perbankan melalui Bank BTN Demak memberikan bantuan satu unit kendaraan ambulance untuk lembaga NU Care Lazisnu Demak beberapa waktu lalu di halaman Kantor PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kabupaten Demak.

Mobil ambulans diserahkan langsung oleh Sub Branch Head KCP Bank BTN Demak, Oliviani Lajuna Aulia kepada Muadhom dan Arifin selaku perwakilan pengurus Lazisnu Demak. Penyerahan disaksikan Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fathan Subchi dan Deputi Service Manager BTN Kudus, Sanggam.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Drs H Fathan Subchi mengapresiasi bank BTN yang turut membantu memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita dari Komisi XI DPR RI mengapresiasi bank BTN yang turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, utamanya untuk NU kabupaten Demak,” katanya.

Menurutnya dengan adanya bantuan dari CSR ini dapat melengkapi komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat terkait layanan kesehatan. Karena dapat membantu masyarakat miskin di desa-desa yang terisolir yang belum terjangkau dengan layanan fasilitas kesehatan pemerintah.

Dirinya juga menceritakana bahwa di Kabupaten Demak saat ini sudah ada 13 MCW NU (Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) yang telah terbantu dengan fasuilitas layanan kesehatan.

“Kita targetkan pada akhir tahun 2022 ini, seluruh atau 14 MWC NU se-Kabupaten Demak bisa tuntas terbantu fasilitas layanan kesehatan ambulans ini.” pungkasnya.

Sementara Oliviani Lajuna Aulia selaku sub branch head KCP Bank BTN Demak, mengungkapkan bahwa dengan adanya mobil ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan komunitas yang ada.

“Satu mobil ambulans dari BTN untuk Lazisnu sudah berhasil kita serahkan. Semoga dengan adanya mobil ambulance ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan komunitas yang ada,” ungkapnya.

Sementara Muadhom perwakilan pengurus dari Lazisnu Demak mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Bank BTN, yang telah membantu memberikan bantuan berupa mobil ambulance ini.

“Tentu, kami dari Lazisnu berterimakasih kepada Pak Fathan dari Komisi XI DPR RI juga dari Bank BTN yang telah memberikan bantuan mobil ambulans ini,” tandasnya.

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.