Baksos Polwan Polres Pasuruan Kota  Dalam Rangka HUT Polwan ke – 74 Bertempat di Ponpes Dahrul Ulum Grati

MITRAPOL.com, Pasuruan – Personel Polwan Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Baksos dalam rangka HUT Polwan ke – 74 di Pondok Pesantren Dahrul Ulum KH. Dahlan, Desa Kalipang Kecamatan Grati Pasuruan.

Tiba dilokasi Polwan Polresta Pasuruan disambut hangat oleh Pengurus Ponpes Dahrul Ulum dengan di iringi hadra dari para santri Ponpes Dahrul Ulum. Selasa (2/8).

Kompol Purwati selaku senior Polwan Polresta Pasuruan menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke – 74

“Ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan kita, Polwan Polres Pasuruan Kota, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkap Kompol Purwati.

Bakti sosial berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya tersebut dibagikan secara langsung kepada para pengurus di Pondok Pesantren Dahrul Ulum Grati.

Purwati berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk santri dan santriwati di pondok pesantren Dahrul Ulum Grati

Di tempat yang sama Pengurus pondok pesantren Dahrul Ulum Grati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polwan Polresta Pasuruan atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu santri dan santriwati.

 

Pewarta : Lan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.