CSR PT BEL 5,4 Milyar, PLTU 1-2 Nagan Raya Nihil

MITRAPOL.com, Kab Nagan Raya – Perusahaan tambang batu bara PT Bara Energi Lestari (BEL) yang beroperasi di wilayah kabupaten Nagan Raya telah mengeluarkan dana CSR sebesar 5,4 Milyar untuk tahun 2022.

Sementara itu PLTU 1-2 yang notabenenya perusahaan BUMN sampai saat ini belum menyalurkan dana tanggung jawab sosial masyarakat sebagaimana amanah undang-undang. Hal ini terungkap didalam pembahasan Musrenbang CSR tahun 2022 yang digelar oleh pemkab Nagan Raya Selasa (02/08) di aula kantor Bapeda setempat,

Hadir dalam Musrenbang CSR ini Sekda Nagan Raya Ir. Ardi Martha mewakili Bupati, Ketua Komisi III DPRK, Zulkarnain, kepala Bapeda Rahmatullah SSTP, MSi, managemant perusahaan yang ada di kabupaten Nagan Raya, serta para kepala Desa disekitar operasional Perusahaan.

Sekda Nagan Raya Ardi Martha dalam kesempatan itu meminta agar seluruh program CSR diperuntukan bagi peningkatan ekonomi masyarakat dan pemberdayaan SDM terutama diwilayah sekitar perusahaan.

Sedangkan Ketua Komisi III DPRK Nagan Raya Zulkarnain menekan agar seluruh program tidak tumpang tindih antara satu program dengan program lainya.

 

Pewarta : Teuku Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.