Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi di Toserba Borma Cinunuk

MITRAPOL.com, Jabar – Setelah Pemerintah kembali melonggarkan beberapa kebijakan Covid 19 dalam beberapa waktu lalu. Indonesia kembali mendapati kasus baru dan masih bertambah hingga saat ini.

Guna mencegah terjadinya peningkatan kasus covid-19, Polresta Bandung terus menggelar vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung.

Wakapolda Jabar mengatakan pihaknya akan terus meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 1,2 dan booster.

“Untuk mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung agar segera divaksinasi.” katanya.

“Jadi, vaksin saat ini digenjot kembali, terutama yang menjadi target kami adalah vaksinasi ketiga atau booster,” ujarnya.

Lanjut Brigjen Pol. Bariza Sulfi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah Kabupaten Bandung.

“Melalui kegiatan ini di harapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid -19 dan sebagai syarat pada saat masyarakat melakukan perjalanan di dalam negri maupun luar negeri,” tuturnya.

Wakapolda Jabar mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, bagi yang belum sama sekali divaksin. Agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

“Sekali lagi kami sampaikan, selama Agustus ini, vaksinasi akan terus kami laksanakan sampai target tercapai,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut Wakapolda Jabar memberikan bantuan sosial kepada warga Cileunyi yang terdampak covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang digelar serentak di Jawa Barat ini, dihadiri pula oleh, Kabag Ops Polresta Bandung, Kapolsek Cileunyi serta Muspika Kecamatan Cileunyi.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.