Ditunjuk Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting, Dandim 0616/Indramayu : Kami Siap Bergerak Bersama

MITRAPOL.com, Indramayu – Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P telah menerima mandat dari Kepala Staf Angkatan Darat melalui pemerintah kabupaten Indramayu sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kabupaten Indramayu. Rabu, (27/7/2022).

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan rasa terimakasih karena kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya Suatu kehormatan bagi jajaran Kodim 0616/Indramayu yang mana selaku Komandan Kodim telah ditunjuk sebagai Bapak Asuh Anak Stunting untuk wilayah Kabupaten Indramayu.

“Berdasarkan perintah komando atas yang mengakselerasi pemerintah pusat dan daerah untuk bersama-sama bergerak menyukseskan apa yang menjadi keinginan oleh Presiden Jokowi menurunkan angka stunting di angka 15 persen,” tuturnya.

Dandim menambahkan, di Indramayu sendiri pihak Kodim 0616/Indramayu siap membantu Pemda Indramayu dengan target di angka 7 persen, menurut Dandim Target itu akan dicapai hingga tahun 2023, jadi batas stunting di angka 14 persen itu di tahun 2024, dan sekarang Indramayu di posisi angka 14,4 persen.

“Upaya yang kita lakukan adalah niat yang tulus dulu, intinya kita bergerak bersama-sama,” katanya.

 

Pewarta : Nanang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.