Gelar Reses, H. Mahpudin serap aspirasi masyarakat

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Puluhan warga Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak memadati acara reses yang diadakan oleh Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat H. Mahpudin, Selasa (2/8/2022) di Kampung Citiis, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Kegiatan reses ini dalam rangka untuk menyerap aspirasi dari masyarakat wilayah Kecamatan Cirinten khususnya kalangan pemuda.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Cirinten, Kepala Desa Cirinten Atau yang mewakili, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta sejumlah kader Partai Demokrat se-Kecamatan Cirinten.

Dalam sambutannya H. Mahpudin mengatakan,“Alhamdulillah, kegiatan reses ini telah berjalan dengan baik. Sebagaimana tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen di Dapil-nya maka kegiatan reses ini adalah waktu yang sangat penting untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” kata H. Mahpudin.

Lanjut H. Mahpudin, para undangan yang hadir sangat antusias menyampaikan aspirasinya dan bertanya terkait program-program pemerintah yang bisa di akses oleh masyarakat umum melalui forum di skusi yang disediakan oleh panitia, terangnya.

Sebagaimana diketahui H. Mahpudin adalah politisi dari Partai Demokrat yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak.

H. Mahpudin merupakan sosok anggota legislatif yang tidak sungkan turun ke masyarakat guna menyapa para konstituen, mendengarkan aspirasi warga, dan mengedukasi masyarakat untuk mengoptimalkan program-program pembangunan di wilayah Provinsi Banten.

 

 

Pewarta : Toni McMp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.