Hiruk pikuk kematian Brigadir J, Heru Riyadi ajak masyarakat sabar dan menahan diri

MITRAPOL.com, Jakarta – Hiruk pikuk pemberitaan mengenai misteri kematian Brigadir J di Rumah Dinas Kadiv Propam Non Aktif IrJen. Ferdy Sambo, banyak pendapat dan komentar dari para pihak yang membuat masyarakat menjadi bingung.

Bahkan dikhawatirkan akan berujung kepada ketidak percayaan publik kepada institusi Polri.

Dilatar belakangi dengan hal tersebut diatas, Heru Riyadi, SH.,MH, selaku Akademisi dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Pamulang yang juga sebagai Penggiat Kamtibmas turut angkat bicara.

Dalam keterangannya, Heru memberikan dukungan kepada institusi Polri dan Tim yang sedang bekerja untuk mengungkap kasus kematian Almarhum Brigadir J.

”Saya menghimbau agar para penggiat Kamtibmas yang sudah tersebar diseluruh tanah air agar dapat memberikan info yang valid, bukan Hoax dan juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk bersabar dan menahan diri,” ujarnya Rabu (3/8/22).

Lanjut Heru, Percayalah Tim yang dipimpin Wakapolri Komjen. Gatot Eddy Pramono dan Kabareskrim Polri Komjen. Agus Andrianto akan dapat mengungkap kasus tersebut sesuai fakta kejadian dengan terang benderang.

Untuk itu pula saya menghimbau kepada semua pihak untuk sekali lagi bersabar dan jangan berspekulasi dengan segala pendapatnya agar tidak menambah kebingungan dan kegaduhan.

Dengan kecanggihan teknologi dan SDM yang telah dimiliki Polri, kami yakin seyakin-yakinnya Polri akan segera dapat mengungkap dan menyelesaikan kasus tersebut dengan tuntas. Semoga kepercayaan masyarakat kepada Polri yang Presisi tetap terjaga, pungkasnya.

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.