Lapas Brebes Juara 2 Turnamen Futsal Kalapas Pekalongan Cup 2022

MITRAPOL.com, Brebes – Pertandingan futsal yang memperebutkan gelar juara Kalapas Pekalongan Cup 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2022 yang di gelar di Pekalongan pada Rabu (03/08/22).

Tim futsal Lapas brebes yang di kapteni oleh Ahdil Mizan, pertandingan pertama yang mempertemukan antara Lapas Brebes dan Bapas Pekalongan berlangsung dengan mudah. Lapas Brebes berhasil menuntaskan pertandingan dengan skor akhir 6 – 2.

Pertandingan kedua Lapas Brebes berhadapan dengan Lapas Batang kedua tim bermain dengan tempo cepat dan mencoba saling menyerang. Squad Lapas Brebes akhirnya mampu unggul dari Lapas Batang berkat kerja sama tim yang baik dengan skor 2-1 dan lapas brebes masuk ke semifinal.

Dalam pertandingan Semifinal Lapas Brebes berhadapan dengan Lapas Slawi yang berlangsung sangat sengit. Kedua tim mengerahkan kemampuan maksimal dengan bermain saling jual beli serangan dan Lapas brebes unggul dengan skor yang sangat tipis 1-0 sehingga Lapas Brebes masuk ke final.

Di Babak Pertandingan Puncak, Partai Final Lapas Brebes berhadapan dengan Rutan Pemalang untuk merebutkan juara 1 tersebut Lapas brebes Menelan kekalahan 2-0 dan Lapas Brebes mendapati juara ke 2 turnamen futsal Kalapas Pekalongan Cup tahun 2022

Isnawan, Selaku Kalapas Brebes menyampaikan, selamat kepada tim futsal Lapas Brebes yang telah berjuang dalam turnamen kali ini serta bisa menjaga sportifitas dan totalitas sehingga dapat menuai juara 2.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.