Siap Bertarung Pemilu 2024, Partai Hanura Kota Metro Laksanakan Rapat Koordinasi

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Partai Hanura Kota Metro melaksanakan rapat koordinasi membahas Persiapan dan kesiapan anggota serta partai jelang pemilu 2024 mendatang. Rapat berlangsung di kantor sekertariat setempat, Selasa (02/08).

Dalam rapat tersebut dihadiri seluruh anggota dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Laskar Muda Hanura (Lasmura), Srikandi Hanura sampai Pimpinan Anak Cabang (PAC) mengikuti rapat koordinasi yang langsung di pimpin oleh ketua, Sekretaris, Bendara dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), yang membahas persiapan verifikasi partai politik.

Saat ditemui, Rahmat Saleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro, mengatakan bahwa partainya akan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Penegasan itu juga untuk calon yang akan berangkat dari partai Hanura kota Metro.

” Jika tidak bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Metro akan langsung turun tangan untuk menindaklanjuti bakal calon yang akan berangkat dari partai Hanura Kota Metro,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Suhartono Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Metro, memberikan arahan untuk seluruh anggota Partainya.

” Mulai dari jajaran DPC, hingga partai sayap Lasmura dan Srikandi, Liaison Officer (LO), sampai jajaran PAC sekaligus pendistribusian lebih dari 300 Kartu Tanda Anggota partai Hanura yang berada di 5 kecamatan Kota Metro menandakan siap untuk berkompetisi dalam pemilu 2024 ,” tuntasnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.