Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Blora Cek Ruang Pelayanan SPKT

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melakukan pengecekan ruang pelayanan publik di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT, Kamis, (04/08/2022).

Dalam pengecekan itu Kapolres didampingi oleh Kasi Propam AKP Sunarto,SH.

Pengecekan tersebut dilakukan secara mendadak, ketika pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH.

Saat apel berlangsung tiba tiba Kapolres AKBP Fahrurozi mendatangi ruang pelayanan SPKT. Dalam pengecekan tersebut Kapolres mengecek sarana dan prasarana pelayanan serta kebersihan ruangan.

Kepada petugas jaga Kapolres berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban ruangan sehingga lebih optimal dalam pelaksanaan tugas pelayanan.

“Pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menerima laporan masyarakat, jika ada warga yang melapor segera layani tentunya sesuai dengan standart operasional prosesur yang ada,” katanya.

Lebih lanjut AKBP Fahrurozi menuturkan bahwa saat ini Polres Blora terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka membangun zona integritas, (ZI) untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani, (WBBM) dilingkungan Polres Blora.

“Dalam rangka menuju WBK, kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.(menco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.