Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

MITRAPOL.com, Kota Bandung Jabar – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.IK.,MH, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 1, di Halaman Polrestabes Bandung. Kamis (4/8/22).

Adapun yang dinaikan pangkatnya lebih tinggi berjumlah 4 personil yaitu IPTU ke AKP 1 orang a.n AKP Tatang Kustiwa dan AIPTU ke IPDA sebanyak 3 orang a.n IPDA Asep Yanto, IPDA Enjang dan IPDA Bambang Diwanto.

Kenaikan pangkat di lingkungan Polri bukan merupakan sebuah hak ataupun kewajiban bagi setiap anggota Polri,melainkan wujud penghargaan kesatuan kepada Anggota yang berprestasi serta berdedikasi tinggi terhadap tugas.

“Kepada personel yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi,tidak boleh merasa cepat puas diri” ucap Kapolrestabes Bandung.

Pada kesempatan yang sama Kapolrestabes Bandung mengucapkan terima kasih kepada personel yang naik pangkat karena telah berdinas di Polrestabes Bandung dan memberikan kinerja terbaik meskipun sebentar lagi akan menjelang masa purna semoga pengabdiannya dapat menjadi motivasi dan contoh bagi yang lain.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.