Terkait Pernyataan Bambang AW, Ketua MPC PP Blora Munaji dan Jubir PKN Angkat Bicara

MITRAPOL.com, Blora – Ketua DPD Perindo Kabupaten Blora, Bambang Anto Wibowo tak mau ambil pusing soal tudingan dirinya sebagai dalang dugaan kecurangan perekrutan Perangkat Desa (Perades) di Kabupaten Blora. Menurutnya, kalau ada bukti dipersilahkan untuk melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum (APH).

“Kalau ada yang menuding saya seperti itu, kalau ada buktinya, silahkan saja dilaporkan ke APH,” terang Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blora Bambang Anto Wibowo kepada awak media

Menanggapi stetmen Bambang AW Ketua MPC PP (Pemuda Pancasila) Blora Munaji menyatakan bahwa statmen Ketua Perindo Blora Bambang AW seperti anak TK. Berdasarkan temuan lapangan temen temen PP, banyak disebut nama dia diduga kuat sebagai dalang dalam permainan Perades.

“Bukti- bukti ada di kantong kami dan Bambang AW bisa jadi kunci pembuka kasus perades ini,” sambung Munaji.

APH kalau mau serius bongkar kasus Perades, seharusnya bisa menelusuri dari surat penolakan dari kampus UNNES kepada Bambang AW sebagai koordinator Tes Perades kabupaten.

Sementara itu ditempat terpisah juru bicara Pemantau Keuangan Negara (PKN) Blora Seno Margo Utomo pada (4/8/2022) memberikan tanggapan bahwa
Berdasarkan temuan lapangan temen temen PKN, banyak disebut nama dia(Bambang AW) diduga kuat sebagai pengepul setoran ke elit kekuasaan dalam permainan Perades.

Bukti- bukti ada di kantong kami dan Bambang AW bisa jadi kunci pembuka kasus perades ini,” sambung Seno.

Melihat hal tersebut PKN bersama PP dan CAPRAGA (Calon Perangkat Gagal) bersatu untuk mengambil langkah upaya hukum guna membongkar dugaan kecurangan proses pengisian dan penjaringan perangkat desa di Blora yang disinyalir penuh dengan aroma kecurangan.

 

Pewarta : Parmin M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.