Selamat datang Jemaah Haji Mubar, semoga jadi Haji Mabrur

MITRAPOL.com, Muna Barat Sulteng – Rombongan Jemaah Haji yang berjumlah 9 Orang asal Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara, telah menunaikan ibadah Haji di tanah suci Mekah guna menjalankan rukun iman yang ke lima bagi yang Mampuh, sesuai keyakinan agama islam. Kamis 4/8/2022.

La Ode Takari. S.Pd., MM, selaku Asisten 1 diwilayah pemerintah daerah kabupaten Muna barat, mengatakan” dari 9 orang jemaah haji terdiri dari 4 orang Lelaki, 5 orang wanita yang berasal dari lima kecamatan yakni 1. kecamatan Lawa, 2. Kecamatan Tikep, 3. Kecamatan Tiworo tengah, 4. Kecamatan, Maginti. 5, Kecamatan Barangka, yang ada di wilayah kabupaten Muna barat semogah Menjadi Haji Mabrur, saat dikonfirmasi lewat WhatsApp.

Lanjut La Ode Takari, Jemaah haji saat ini telah tibah di Makasar, dan direncanakan akan bertolak besok Makasar pukul 10.20 diperkirakan mendarat Muna barat pukul 11.30, dengan menggunakan pesawat WHING AIR.

Sementara PJ Bupati Muna barat, Dr Bahri. S.STP., M.SI, akan menjemput kedatangan rombongan Jemaah Haji esok siang di bandara Sugimanuru Kabupaten Muna barat.

Masih ucapnya La Ode Takari, Alhamdulillah dari 9 orang jemaah haji, dan juga 3 orang dari kementrian agama (kemenag) Mubar, dalam keadaan sehat wal Afiyat, diantara dari 9 orang jemaah haji tahun ini, yang termudah atas nama Muhammad Ilham (36), asal desa Sido makmur kecamatan Tikep. sementara jemaah haji yang ter tua atas nama La Ute (64) asal Desa Barangka, kecamatan Barangka Kabupaten Muna barat provinsi Sulawesi Tenggara.

 

 

Pewarta : Laode Abubakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.