Pengurus Saka Pramuka Bhayangkara Cabang Tomohon Masa Bhakti 2022-2026 Resmi Dilantik

MITRAPOL.com, Tomohon – Kepala Kepolisian Resort Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya Pramuka Bhayangkara masa bakti tahun 2022 – 2026. Sementara itu Wakapolres Kompol Ferdinand Runtu dilantik menjadi Ketua Pengurus Satuan Karya Pramuka Bhayangkara tingkat cabang Kota Tomohon.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Kwartir Cabang Kota Tomohon drg. Jean D’Arc Florentia Karundeng, di lapangan Mapolres Tomohon, Kamis (4/8/2022).

“Hari telah dilakukan pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing dan Pengurus Satuan Karya Pramuka Bhayangkara tingkat Cabang Kota Tomohon masa bhakti tahun 2022 hingga 2026,” ujar Kapolres.

Ia menyampaikan apresiasi dan berharap Pramuka di Kota Tomohon akan semakin baik.

“Semoga pengukuhan pengurus Saka Bhayangkara kali ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian Satuan Karya Bhayangkara untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang lebih handal dan lebih baik pada masa depan,” ucapnya.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon Nomor: 7 Tahun 2022 tanggal 4 Agustus 2022.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh para camat selaku Ketua Ranting Pramuka, Kamabigus SMK/SMA, pelatih dan pembina Pramuka Kota Tomohon serta perwakilan adik-adik Pramuka SMP/SMA yang ada di Kota Tomohon.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.