Sambut HUT Kemerdekaan RI, DPC Srikandi PP Pandeglang Gelar Gebyar Lomba Mewarnai

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pandeglang menggelar acara Gebyar Lomba Mewarnai tingkat Paud dan TK di Gedung Graha Pancasila, Senin (08/08/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPC PP Pandeglang DRS.Aap Aptadi, Forum Guru Paud Pandeglang, Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga Pandeglang, serta berbagai pihak lainnya.

Nunung Sri Intan, selaku ketua Umum DPC Srikandi PP Pandeglang menjelaskan alasan terkait pentingnya merawat anak-anak muda Indonesia.

Baginya, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah soal produktifitas anak-anak muda hari ini yang kurang begitu terarah. Dengan diadakannya Lomba Mewarnai, sedikitnya itu bisa membantu anak-anak dalam mengasah rasa, karsa dan karyanya.

Selain itu, ia juga menyatakan komitmen DPC Srikandi PP Pandeglang ke depannya akan lebih ditingkatkan lagi.

“Jangan cuma karena ini momentumnya hari kemerdekaan, baru kita gerak,” lanjutnya.

Sama halnya dengan apa yang diucapkan oleh pihak Forum Guru Paud Pandeglang, Iyom Muayanah, ia mengapresiasi Srikandi PP Pandeglang yang komitmen dalam menyongsong kesejahteraan Anak-anak Usia Dini khususnya di Pandeglang.

“Karena kan anak usia dini golden aiye, kalo mereka sudah diterapkan dari sejak kecil soal kedisiplinan, kreativitas, insyaallah mereka akan hebat nantinya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Aap Aptadi mengaku terkesan dengan pergerakan Srikandi PP Pandeglang yang memiliki militansi cukup tinggi untuk membangun Negeri.

Ia berharap dan berterimakasih kepada seluruh Pengurus Srikandi Pandeglang, serta berpesan agar dimaksimalkan kembali perjuangannya.

“Jadi saya jujur bangga dan sangat berterimakasih kepada ketua DPC Srikandi PP,” pungkasnya.

 

Pewarta : Hr/Rs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.