Jelang Pelantikan, BBP DPAC Cirinten Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah Desa

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten melakukan silahturahmi ke Pemerintah Desa Badur, Kecamatan Cirinten Senin siang (08/08/2022). Silahturahmi tersebut di terima langsung oleh Kepala Desa Badur (Kades) Antoni di kantornya.

Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten yang di wakili Ketua Bidang Kaderisasi Ahmad Fatoni dalam kesempatan itu sekaligus memperkenalkan Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten sebagai Organisasi Masyarakat yang baru hadir di Kecamatan Cirinten.

Sementara itu Dalam sambutannya Kepala Desa Badur, Kecamatan Cirinten Antoni memaparkan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Desa Badur, Kecamatan Cirinten selalu terbuka untuk menerima organisasi yang mau bermitra dengan Pemerintah Desa Badur, Kecamatan Cirinten demi pembangunan Desa Badur, Kecamatan Cirinten kedepannya.

“Saya berharap dengan pertemuan dan silaturahmi ini, dapat terbangun kemitraan yang baik antara Pemerintah Desa Badur, Kecamatan Cirinten dengan organisasi yang ada di Kecamatan Cirinten, Dan kami siap di kritik untuk membangun, guna mewujudkan pemerintahan yang baik kedepannya,” ujar Kades Badur, Antoni.

Dalam kesempatan itu Antoni juga berharap Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten bisa berkembang di Kecamatan Cirinten khususnya dan bisa menjadi jembatan yang baik antara Pemerintah dengan organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Cirinten.

Ahmad Fatoni yang mewakili ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Badur, Kecamatan Cirinten yang dalam hal ini langsung di wakili oleh Kepala Desa Badur yang sudah menerima dengan baik.

Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten akan turut aktif dalam mengisi pembangunan di Kecamatan Cirinten dengan visi dan misi Ormas BBP,” Kata Ahmad Fatoni.

Usai silahturahmi dan temu ramah dengan Pemerintah Desa Badur, Kecamatan Cirinten, Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten akan turut mengunjungi OPD -OPD yang ada di Kecamatan Cirinten seperti Upt Dinas Pendidikan dan Dtp Puskesmas rawat inap Kecamatan Cirinten, Tutup Pria yang menjabat sebagai ketua bidang kaderisasi Badak Banten Perjuangan (BBP) DPAC Cirinten ini.

 

 

Pewarta : Tim Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.