Kaperwil Mitrapol Aceh Siap Dukung Kinerja Aspidsus Kejati Aceh yang Baru

Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,S.H. - Kepala Perwakilan Media Mitrapol Aceh

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kaperwil Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH mengucapkan selamat bertugas kepada Aspidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh yang baru, Bapak Muhammad Ali Akbar, S.H., M.H., yang mendapat amanah untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai Aspidsus di Kejati Aceh dan Media Mitrapol siap bersinergi dan mendukung kinerja Aspidsus dalam melaksanakan tugas Negara guna melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi ucapnya.

Teuku Indra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aspidsus Kejati yang lama R. Raharjo Yusuf Wibisono S.H., M.H., atas kemitraan yang telah dibangun bersama Media Mitrapol selama menjabat sebagai Aspidsus di Kejati Aceh selama ini.

“Kami berharap Aspidsus Kejati yang baru juga bisa membangun kemitraan dengan baik bersama media Mitrapol, sehingga tugas-tugas Aspidsus Kejati Aceh juga bisa berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan,” kata Teuku Indra, Selasa 9 Agustus 2022.

Teuku Indra mengatakan jika kerja-kerja Penegak hukum harus dilakukan bersama-sama, demi tegaknya keadilan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk peran penting dari unsur media.

“Peran media dalam Penegakan hukum juga sangat besar, informasi yang diberikan awak media kepada Penegak hukum juga sangat penting, sehingga butuh kolaborasi yang baik guna terjadinya Penegakkan hukum secara adil dan maksimal,” ungkap Kepala Perwakilan Mitrapol Aceh.

Kaperwil Mitrapol Aceh berharap koordinasi yang selama ini telah berjalan dengan baik akan terus dapat berlanjut lebih baik lagi kedepannya bersama Aspidsus Kejati Aceh yang baru dan media Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada Aspidsus sebelumnya, Bapak Raharjo yang sudah bekerja maksimal selama beliau bertugas di Kejati Aceh, selamat bertugas ditempat baru Bapak Raharjo dan jangan pernah lupakan Aceh ya Pak,” tutup Teuku Indra.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.