Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Pimpin Operasi Pekat Maung I Th. 2022

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kegiatan Operasi Pekat Maung I Th. 2022 Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri beserta anggota lainnya yaitu AIPTU Khaerul Anwar (Kanit Reskrim), Aiptu Asep Sunarya (Kanit Intel) Aipda Murdono (Ka Spk), Bripka Sukron Ma’ani dan Brigadir Dodi Satrio Prakoso Operasi Pekat Maung I Th. 2022 bersama dengan personil Polsek Bojongmanik. Senin (8/8/22) Pukul 21.30 Wib.

AKP Saepul Bahri menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Operasi Pekat Maung 2022 dalam rangka penanggulangan penyakit Masyarakat yang mana saat ini kita laksanaan di wilayah hukum Polsek Bojongmanik.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri menekankan Pelaksanaan kegiatan Operasi Pekat I Maung 2022, dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dalam bentuk premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Prostitusi dan Narkoba, menjelang HUT ke 77 Kemerdekaan RI di daerah hukum Polres Lebak tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Polsek Bojongmanik mengamankan Minuman Keras (Miras) sebanyak 5 (Lima) botol Merk Kuda Mas, kegiatan ini dilaksanakan salah satu bentuk untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman dan aman Menjelang HUT ke 77 Kemerdekaan RI dan juga kami himbau untuk tetap melaksanakan prokes, tutupnya

 

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.