Seorang Ibu Rumah tangga di ketapang ditemukan Tewas Gantung Diri

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Diduga mengalami depresi karena sedang bermasalah dalam kehidupan rumah tangganya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Perumahan BTN Palm Vista Jalan Gajah Mada Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mengunakan seutas tali.

Kapolres Ketapang melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Yasin saat dikonfirmasi mengatakan korban bernama Tri Setiyani (40) yang tercatat sebagai warga Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan ditemukan pertama kali oleh suaminya Sugiyanto (42) dalam kondisi tewas tergantung di teras dapur rumahnya, pada hari, Selasa (09/08/2022) sekira pukul 05.30 Wib. Korban mengakhiri hidupnya diduga kuat akibat depresi karena masalah rumah tangga.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri sdr Sugiyanto saat ia akan melaksanakan sholat subuh. Ia yang saat itu terbangun melihat istrinya tidak ada di ruang kamar tidur, langsung mencari di area teras dapur dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung.

“Didekat posisi korban juga ditemukan beberapa barang bukti seperti sandal, Kemasan Vitamin B kompleks serta sebuah gelas kaca,” ujar Yasin

Lebih jauh di jelaskan Yasin, dari keterangan suami korban, bahwa ia dengan korban memang sedang memiliki permasalahan rumah tangga.

“Atas keterangan dari suaminya, semenjak lebaran Idul Adha kemaren, ia dengan korban memang sedang mengalami permasalahan rumah tangga, dimana korban menuduh suaminya memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita di daerah jawa,” tambah Yasin.

Ditambahkan Kasat bahwa anggota Satuan Reskrim yang menerima informasi kejadian ini, langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pengamanan serta olah TKP, saat ini peristiwa gantung diri masih ditangani Satuan Reskrim Polres Ketapang dengan melakukan visum terhadap korban, memeriksa beberapa saksi termasuk suami korban serta mengamankan beberapa barang bukti dari lokasi kejadian.

 

Pewarta : Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.