Pemda Mubar Lantik 196 Eselon III dan IV

MITRAPOL.com, MUNA BARAT – Sebanyak 196 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara, dilantik di Aula Kantor Bupati, Selasa (9/8/2022).

Penjabat (Pj) Bupati Mubar, Bahri melantik dan mengambil sumpah langsung para ASN tersebut diantaranya mengisi jabatan Sekretaris OPD, Kepala Bagian, Kasubag, Kasi, Camat, Lurah dan lainnya.

Para ASN yang dilantik guna mengisi posisi eselon III dan IV dengan jabatan sebagai administrator, pengawas dan fungsional. Putusan itu tertuang dalam peraturan bupati Kabupaten Muna Barat No 123 tahun 2022 tertanggal 9 Agustus 2022.

Lanjutnya, komitmen untuk tingkatkan kinerja harus terus menjadi komitmen bagi ASN yang telah dilantik. Secara pribadi ia (Bahri_red) optimis dengan kerjasama yang baik akan menciptakan perkembangan dan kemajuan daerah menjadi lebih baik lagi.

“Kerja, kerja dan kerja. Jangan memikirkan hal lain lagi. Fokus untuk membangun daerah. Selamat juga untuk pejabat yang telah dilantik. Selamat bertugas,” ucapnya.

 

Pewarta : Laode Abubakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.