Pangdam IV/Diponegoro Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Boyolali

MITRAPOL.com, Boyolali jateng – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Kamis pagi (11/8/ 2022).

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut antara lain Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P.

Rombongan Presiden langsung menuju Desa Giriroto, Kabupaten Boyolali untuk meninjau pengembangan sekaligus penanaman Kelapa Genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat. Setelah dari Desa Giriroto, Presiden juga melakukan kegiatan serupa di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo. Penanaman perdana ini dilakukan di Solo Raya (Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali) dengan target 200.000 batang yang ditanam bertahap dan tersebar di tiga kabupaten tersebut.

Selaku Panglima Komando Operasi Pengamanan (Pangkoopspam) VVIP Pangdam IV/Diponegoro sebelumnya telah melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsdya TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.