Polres Sibolga Razia GKN, Satu Wanita Diamankan

MITRAPOL.com, Sibolga – Satuan Reserse Narkoba Polres Sibolga dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Sugiono,SH,MH, dalam upaya mendukung kegiatan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), melakukan razia Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukumnya, Senin (08/08/2022),pukul 15.00 wib.

Sasaran razia grebek kampung narkoba kali ini adalah jalan SM Raja Gg Kaje kaje Kel Aek Manis Sibolga.Dari hasil kegiatan tersebut, berhasil diamankan sejumlah barang bukti dan 1 (satu) orang perempuan inisial AFP Als F, (41) berprofesi sebagai pedagang,warga jalan SM Raja Gg Kaje kaje Kelurahan.Aek Manis Sibolga.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan Barang bukti :
8 (delapan) paket kecil sabu seberat 1,19gram. 2 (dua)buah mancis. 3 (tiga)kaca pirek. 5 (lima)buah pipet bengkok. 2 (dua)buah tutup minuman lengkap dengan pipet. 1 (satu)unit handphone android Samsung warna putih.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK, didampingi Kasat Narkoba Polres Sibolga, AKP Sugiono SH MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag Rabu. (10/08/2022) kepada wartawan mengatakan, penangkapan terhadap tsk AFP Als F dan instansinya masih tetap komit dalam hal upaya pemberantasan narkoba terkhusus di wilayah hukum Polres Sibolga.

Namun dalam hal ini tentunya perlu kerjasama semua pihak. Polri tidak bisa sendiri dalam perang terhadap peredaran Narkoba.

“Silahkan beri informasi yang akurat kepada jajaran Polres Sibolga tentang peredaran Narkoba di tempat lain, jika ada saya akan perintahkan jajaran saya untuk memburu para pelaku Narkoba di wilayah hukum Polres Sibolga” kata Kapolres Sibolga, melalui Kasi Humas AKP Sormin Siregar.

Lebih lanjut Sormin menambahkan pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka perempuan tersebut ditemukan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu dan selanjutnya tsk tersebut dibawa ke kantor Sat Resnarkoba Polres Sibolga guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Pewarta : Sdb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.