Media Cetak dan Online Mitrapol bersama LSM SANRA berbagi di hari Jumat berkah

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dengan niat yang tulus media cetak dan online Mitrapol bersama Lembaga Swadaya SANRA (Sayap Amanah Nusantara) DPW Banten berbagi ke anak yatim dan janda jompo di hari Jumat berkah.

Royen Siregar selaku Kabiro Pandeglang dari media cetak dan online Mitrapol membenarkan bahwa sedang melakukan kegiatan sosial dihari Jumat berkah yang bekerja sama dengan Lembaga swadaya masyarakat SANRA (Sayap Amanah Nusantara) DPW Banten.

Ia Alhamdullilah hari ini kami bersama Lembaga swadaya masyarakat SANRA DPW Banten melakukan kegiatan Sosial berbagi untuk anak yatim piatu dan janda jompo,” papar Royen.

Untuk kali ini kami berbagi didua desa yaitu Kampung Baleker Desa Sukamaju kecamatan Labuan dan kp. Kasepen desa Sukajadi kecamatan Carita, kabupaten Pandeglang-Banten. Jumat, (12/8/2022).

Kami dalam hal ini berbagi dari hati yang tulus dan bukan karena kami banyak uang, di Jumat yang berkah ini kami hanya mencari keberkahan dari ketulusan hati kami, baik dari media Mitrapol dan LSM SANRA dan kami yakin kami tidak akan miskin jika kami berbagi, tapi kami hanya bisa berbagi sedikit rezeki kami untuk meringankan sedikit beban saudara-saudar kita.

Sementara itu Yayan selaku Sekjen LSM SANRA DPW Banten mengatakan hal yang sama, bahwa semua adalah niat yang tulus untuk berbagi sesama manusia yang targetnya yaitu anak yatim piatu dan janda jompo di Jumat yang berkah.

“Kami hanya ada sedikit rejeki yang memang tidak direncanakan sebelumnya, semua itu tiba-tiba dari hati yang tulus ingin berbagi dari rejeki yang kami miliki, yah semua terjadi dari gerakan hati yang terus mendorong berbuat baik dan niat kami hanya untuk meringankan beban saudara kita di Jumat yang berkah ini,” ucap Yayan

Mudah-mudahan semuanya sehat selalu, dipanjangkan umurnya, dilancarkan rejekinya agar bisa berbagi kembali untuk sudara – saudara kita dihari berikutnya,” tukas Yayan

Sementara itu Masanda selaku ketua DKM Mesjid Jami Al-Iklas kampung Kasepen mengucapkan banyak terimakasih kepada Media cetak dan online Mitrapol dan Lembaga Swadaya Masyarakat SANRA DPW Banten bisa yang sudah berbagi kemesjid dan anak yatim piatu dan janda jompo yang ada di kampung kasepen Desa Sukajadi ini, sehat selalu buat tim dan selalu solit untuk membantu dan menyampaikan aspirasi masyarakat,” singkatnya.  (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.