Bersama Warga, Polisi Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar mengetahui adanya musibah kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga di Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ucu Samsul bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Iman dan Bhabinkamtibmas lainnya, Sabtu (14/8/2022) langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan.

Bersama seluruh warga masyarakat desa setempat dan sekitarnya, api yang membakar rumah milik Saudara Bapak Junaedi (Almarhum) mantan Kuwu Bongas Wetan berhasil dipadamkan bersama 2 unit mobil Kebakaran dari Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengacungi jempol kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang telah sigap, langsung bereaksi cepat mendatangi lokasi kebakaran.

Sementara itu Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar AKP Endoy Sahru menerangkan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah ini, namun tidak ada harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan dengan total kerugian yang dilaporkan sebesar lebih kurang 200 juta rupiah.

“Saat ini fokus kita memberi bantuan baik moril maupun materil bagi keluarga korban agar dapat menerima musibah ini dan tidak berputus asa serta kita coba koordinasikan kepada pihak terkait agar secepatnya memberikan bantuan,” pungkas Kapolsek.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.