Bupati Pesawaran lepas 16 Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas 16 anggota Pramuka kontingen Pesawaran dalam Jambore Nasional XI tahun 2022.

Sebanyak 16 anggota Pramuka kontingen Pesawaran tersebut terdiri dari delapan putra dan delapan putri terbaik yang mewakili tujuh kecamatan di Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan rasa bangga serta ucapan terima kasih kepada para orang tua yang sudah mendukung dan mensupport anak-anaknya sehingga dapat diberangkatkan sebagai perwakilan dari Kabupaten Pesawaran.

“Terimakasih telah mendukung dan mensupport anaknya untuk bisa dibina, dilatih, dan dibentuk menjadi Pramuka yang lebih baik dalam Jambore Nasional ini,” kata Dendi, di Aula Pemkab Pesawaran, Jumat 12 Agustus 2022.

Dirinya mengingatkan kepada para peserta agar senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, dan nama baik Kabupaten Pesawaran selama kegiatan berlangsung.

“Jangan lupa, adik-adik akan membawa nama baik Kontingen Pesawaran, maka dari itu, tolong dijaga dan buat kami bangga dengan pencapaian-pencapain adik-adik semua,” ujar dia.

Dirinya juga berpesan kepada para peserta agar selama seminggu kedepan dapat menggunakan waktu tersebut dengan baik dan bijak selama berkegiatan.

Gunakan waktu tersebut dengan perbanyak teman, wawasan dan pengalaman, karena dengan itulah salah satu kunci keberhasilan adik-adik dimasa depan kelak, pesannya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi diwakili Ketua Harian 1 Aria Guna mengatakan bahwa Ketua kwarcab saat ini sudah menunggu di lokasi perkemahan.

“Memang Kak Nanda saat ini sudah sudah berada dilokasi kemah untuk bersiap menyambut kehadiran adik-adik semua, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.