Indahnya berbagi Polisi Peduli Kaum Dhuafa

MITRAPOL.com, Jabar – Indahnya Berbagi sesuai Program (Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha) Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M Fahri Siregar SH., S.I.K, MH maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada Kapolsek Jajaran.

Bhabinkamtibmas desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan pesan Kamtibmas silaturahmi Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal) dengan ajak harkamtibmas di masa Pandemi saat ini , Sabtu (13/08/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH., S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat , juga peduli sesama seperti Bripka Rosid Bhabinkamtibmas Polsek Mundu desa Mundu Pesisir dengan memberikan santunan kepada ibu Anansih warga RT 04 RW 08 Desa. Mundu pesisir kec mundu Wilkum Polsek mundu.”

lanjut Fahri, Kegiatan peduli sesama ini akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat, dan juga mengimbau untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.”

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo. S.I.K., M. Si mengatakan bahwa melalui terobosan Inovasi Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal), indahnya berbagi dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung warga lansia, wujud nyata Polri peduli dhuafa dan lansia.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.