Kapolda Jabar Hadiri Pertandingan Final DCT KBBP Polri Cup National youth fottball tournament

MITRAPOL.com, Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana, M. Si menghadiri acara pertandingan final sekaligus penutupan DTC KBBP Polri Cup National Youth Football Tournament di Lapangan Sepak bola Gor Arcamanik Bandung, Sabtu (13/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kakorbinmas Polri Irjen Pol. Suwondo Naenggolan, S.I.K., Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana, M.Si, Ketua Umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M. Sc, Kementrian pemuda dan olahraga Dr. Zaenudin Amali yang diwakili oleh Asdep oleh raga dan pendidikan Arie Mulyadi, Anggota DPR RI Junico Siahaan beserta tamu undangan lainnya.

Ketua umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M. Sc mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan serta para sponsor sehingga acara ini dapat berlangsung dan acara KBPP Polri Cup Tournament berjalan dengan aman dan lancar.

” Saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini, begitu juga terimakasih kepada para sponsor yang telah mensupport acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Terakhir, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terus semangat,” tutur Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty.

Kakorbinmas Polri Irjen Pol. Suwondo Naenggolan selaku pembina KBPP Polri menuturkan bahwa selaku pembina ormas mengucapkan terimakasih karena telah mengadakan ivent yang penuh semangat dengan kegiatan olah raga.

” Terimakasih kepada ketua umum KBPP Polri yang telah mengadakan ivent oleh raga sepak bola yang penuh dengan semangat,” tutur Kakorbinmas Polri.

Di tempat yang sama, Kementrian pemuda dan olah raga yang diwakili oleh Asdep olah raga dan pendidikan Arie Mulyadi menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi acara ini yang begitu megah dan meriah.

” Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi acara Tournament sepakbola ini dan acara ini begitu megah dan paling meriah. Semoga adik – adik kita ke depan dapat menjadi tim nasional Indonesia,” demikian kata Arie.

Acara DTC KBBP Polri Cup Tournament kemudian ditutup dengan acara pentas seni dan budaya seperti tari rakyat, sisingaan dan umbul – umbul dan dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.