Lindungi Generasi Emas Indonesia, Polisi Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SDN Ir. H. Juanda Karanganyar

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka melindungi generasi emas Indonesia Kasat Res Narkoba Polres Subang Polda Jabar menggelar kegiatan Penyuluhan/ P4GN Bahaya Narkoba kepada pelajar SDN Ir.H. Juanda kelurahan karanganyar kecamatan Subang, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, S.H., bersama Anggota Sat Res Narkoba Polres Subang, Bripka Didin Tarnudin, SH., Bripka Sahlan Amir dan Bripka Hardinto Lugi.

Dalam giat tersebut melalui acara penyuluhan terkait bahaya narkoba bagi Anak-anak SD, Kasat Res Narkoba Polres Subang Polda Jabar AKP Ronih, memaparkan secara gamblang kepada seluruh peserta yang hadir terkait bahaya mengonsumsi narkoba.

Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut agar senantiasa mengingatkan dan mensosialisasikan kepada teman-temannya terkait bahaya narkoba yang secara tidak langsung dapat merusak generasi bangsa, dan menjadi pemicu terjadinya kejahatan.

“Disampaikan AKP Ronih usai acara mengatakan bahwa, acara ini sangat lah positif dan sangat bermanfaat bagi kita semua guna mengantisipasi dini penyebaran narkoba yang mungkin saja sudah mulai masuk ke wilayah kita semua tanpa kita sadari.” ujar Ronih.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M. Si mengatakan diadakannya penyuluhan ini, diharapkan, seluruh siswa dapat memahami sejak dini tentang bahayanya jika mencoba-coba mengkonsumsi narkoba, dan jangan pernah ingin untuk mencobanya.

“Dan tadi kami sepakat dengan seluruh peserta baik siswa maupun guru pengajar di sekolah tersebut siap untuk mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.” tandas Kasat Resnarkoba.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.