Polisi berikan bantuan kepada anak yang alami kelumpuhan

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Jalancagak laksanakan bakti sosial kepada anak yang menderita kelumpuhan di Desa Cimanglid Kecamatan Kasomalang, Subang, Sabtu (13/8/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Anak bernama Endang di Desa Cimanglid Kecamatan Kasomalang, telah menderita penyakit selama 10 tahun. Endang sempat bersekolah, tetapi pada akhirnya ia tak sanggup untuk melanjutkan sekolahnya, karena kaki dan bagian tubuhnya tak lagi dapat berfungsi dengan normal. Kemudian, ia dinyatakan lumpuh dan hanya bisa berbaring selama 12 tahun.

Kapolsek Jalancagak Polres Subang Polda Jabar Kompol Supratman beserta jajaran sambangi kediaman Endang. Kedatangan kapolsek merupakan yang kedua kalinya memberikan bantuan kepada Endang berupa sembako.

“Kami sudah dua kali mengunjungi Endang, semoga apa yang kami berikan dapat diterima dan membantu kebutuhan pangan berupa bantuan makanan pokok,” ujar Kompol Supratman.

Sementara itu, Ibunda Endang menyambut kedatangan Kapolsek beserta jajaranya, ia merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena peduli dengan anak dan keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan, terimakasih juga sudah mendoakan kesembuhan anak kami,” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.