RTH Kalijodo Gelar Pagelaran Seni Budaya Nusantara,Daenk Jamal : Generasi muda Harus melestarikan

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 77 RTH Kalijodo adakan Gebyar Seni dan Budaya Nusantara yang dipersembahkan untuk Negeri Tercinta.

Gebyar Seni dan Budaya Nusantara ini menghadiri Berbagai seni Silat dari berbagai Daerah, yang ada di Bumi Nusantara Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Walikota Jakarta Barat, Kapolres Jakarta Barat, kodim JB 05/03 yang diwakili oleh Kasdim, seluruh organisasi Masyarakat wilayah yang ada serta Para Tokoh masyarakat Indonesia yang ada diwilayah Jakarta Barat, Sabtu (13/08/22).

Seni Budaya Nusantara ini bahwa kegiatan memperkenalkan kepada seluruh Generasi Muda yang dimana generasi muda dapat eksis dengan kegiatan ini, tentunya kita bisa mengingat bahwa ini Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 77, Agar mempunyai karakteristik wawasan kebangsaan,” Ucap Walikota Jakarta Barat Yani

Tentunya dengan adanya kegiatan ini membuat generasi muda harus bersyukur dan ikhtiar supaya bangsa kita menjadi Bangsa yang makmur Dan sejahtera

Kepada seluruh pihak untuk bekerja sama berkolaborasi dalam berkomunikasi untuk terus melestarikan budaya Nusantara, Generasi Muda Harus melestarikan budaya Lokal kuliner Nusantara agar menjadi Generasi yang andal dan profesional tangguh dalam melakukan kegiatan yang Positif,” Tegas dia

Agar terhubung dengan satu sama lain diharapkan Generasi Harus terus melestarikan budaya Nusantara serta kuliner Nusantara ini agar masyarakat generasi muda wilayah Jakarta Barat selalu melakukan kegiatan yang Positif dan bermanfaat kegiatan ini sangat menginspirasi Generasi muda.

Menurut Daeng Jamal inspirator Pemersatu Bangsa kegiatan ini adalah momen merayakan HUT RI ke 77, untuk diketahui oleh generasi Muda yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Kita jadikan satu dalam bhinneka tunggal Ika yang ada di Indonesia dengan mengadakan Gebyar Seni Budaya Nusantara ini, Alhamdulillah semua berjalan Lancar.

Kegiatan ini diadakan 2 hari dimulai dari hari ini dan puncak esok hari, kita angkat Seni Budaya Nusantara karena saya berprinsip dimana kami berada kami tetap semangat untuk mempersatukan Generasi Muda Agar dapat melestarikan budaya Nusantara,” tutup dia

 

Pewarta : Shem Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.