Besok, Parindo Akan Laporkan Pamella di Mapolda Metro Jaya

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur nampaknya akan terus berlanjut. Pasalnya ayah kandung Mikhayla (korban) Parindo Potabuga akan melanjutkan kejadian ini ke Mapolda metro Jaya, Jakarta Selatan.

Parindo, melalui awak media mitrapol mengatakan bahwa dugaan penganiayaan yang dilakukan Pamella Damaiyanti Pandjaitan terhadap Mikhayla adalah hal yang tidak bisa ditolerir di mata hukum, sebab ini menyangkut mental anak saat dia dewasa.

“Tak ada toleransi kalau masalah anak kecil,sebab ini akan berdampak pada mental anak ke depannya,” ucap Parindo ke awak media, Senin (15/8/2022).

Tambahnya,dalam peristiwa tersebut sangat jelas bahwa Pamella melakukan dalam keadaan sadar, Sehingga tidak ada alasan untuk kemudian lari dari jeratan hokum, Apalagi sebelum akan dilaporkan Parindo sudah sempat berkomunikasi dengan Pamella agar meminta maaf ke publik juga keluarga tentang tindakannya yang sudah diluar batas kewajaran sebagai seorang ibu.

“Saya sempat kontak dia agar meminta maaf ke keluarga baik keluarga saya maupun keluarganya tentang perlakuannya ke anak, namun dia tetap egois dan tidak mau sehingga saya berkesimpulan persoalan ini wajib di bawah ke ranah hokum,” tegasnya lagi.

Selanjutnya,Parindo saat akan melaporkan persoalan ini ke Mapolda Metrojaya sudah berkomunikasi dengan pihak UPTD Kotamobagu juga Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bahkan Parindo akan mendapat pengawalan hukum dari Kementrian Perlindungan perempuan dan anak.

“Jadi saya sudah terkoneksi dengan UPTD Kotamobagu juga Provinsi Sulut. Dan dari merekalah kemudian saya di anjurkan ke Kementrian perlindungan perempuan dan anak, jadi kemungkinan besar saya akan mendapatkan perlindungan juga pengawalan hukum dari pihak. Kementrian langsung,” tutup Parindo.

 

Pewarta : Cr07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.