Advertorial

Dibuka Bupati Tulang Bawang Lomba Gerak Jalan Berlangsung Meriah

Admin
513
×

Dibuka Bupati Tulang Bawang Lomba Gerak Jalan Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, TUBA – Lomba gerak jalan yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang ini berlangsung meriah dan diikuti oleh 60 Peserta yang terdiri dari SD 20 peserta, SMP 22 peserta, dan SMA 18 peserta. Acara ini digelar di Halaman Pemkab Tulang Bawang pada hari ini, Senin (15/8/22).

Adapun rute perlombaan adalah Start di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang kemudian melalui jalur 2 Gunung sakti menuju bundaran Gerbang Pemkab Tuba (depan Indomaret dan Firman Minimarket) kemudian kembali finish di Halaman Kantor Pemkab Tulang Bawang.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari acara peringatan HUT RI Ke -77 Tahun 2022 di Kabupaten Tulang Bawang. Suasana sangat meriah terlihat dari antusias masyarakat yang menonton perlombaan ini, tak lupa juga para pedagang kuliner/UMKM yang ramai dijumpai di sepanjang area perlombaannya menandakan bahwa kegiatan ini ternyata mampu meningkatkan nilai perekonomian khususnya kota Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr. Hj. Winarti SE., M.H terlihat bersemangat sekali memberi support kepada generasi muda Tulang Bawang sembari melaksanakan sesi photo bersama seluruh kontingen yang hadir. Bupati Tulang Bawang Winarti didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Ibu Dr. Hj. Winarti SE., M.H mengatakan bahwa Generasi muda Kabupaten Tulang Bawang harus semangat dan terus kreatif dalam mengisi kemerdekaan. Bukan hanya saat mengikuti event – event saja, namun setiap hari harus terus belajar mengembangkan diri dan semangat mewujudkan cita-cita nya.

“Jangan mudah menyerah, terus semangat belajar dan berkiprah lebih hebat lagi wujudkan cita – cita kalian dan buat bangga orang tua, keluarga serta Kabupaten Tulang Bawang yang sama- sama kita cintai ini” ujar Bupati Winarti membakar semangat anak-anak muda Tulang Bawang.

Lanjut Bupati, “2 Tahun kita vacum dari kegiatan seperti ini karena Pandemi Covid -19. Momentum ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dan kita harus lebih kuat lagi dalam berjuang, sesuai dengan tema HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 yang telah diamanatkan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yakni Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat” (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *