Hujan Lebat Sebabkan Pohon Tumbang, Inilah Penjelasan Polisi

MITRAPOL.com, Jabar – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi menyebabkan pohon tumbang di jalan raya Cikidang tepatnya di Kampung Cipetir RT 04 RW 02 Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Minggu (14/08/2022).

Menurut Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Aah Hermawan mengatakan ada satu batang roboh ke jalan dan menghalangi arus lalulintas pengendara motor baik roda empat maupun roda dua yang disebabkan hujan lebat sore tadi.

“Petugas Kepolisian dibantu masyarakat telah berhasil memotong dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut,” ungkap Aah Hermawan.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan sesuai dengan jargon jiwa penolong, Polisi terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bukan hanya membantu memotong dan mengevakuasi pohon tumbang serta mengatur lalu lintas, tapi kegiatan sosial lainnya.

“Kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan berhati – hati dan waspada terhadap kondisi cuaca, terlebih saat kondisi hujan.” imbau ibrahim Tompo.

Menurut Aah Hermawan saat ini arus lalulintas sudah berjalan normal kembali dan kejadian pohon tumbang itu tidak mengakibatkan korban jiwa.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.