Kereta Hilang di Parkiran Hotel Oyo, Korban Lapor Polisi

MITRAPOL.com, Medan – Nasib Apes berujung malang di alami oleh Neng Layla, (25) seorang Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Medan. Pasalnya, sepeda motor milik Neng Layla hilang diparkiran Hotel Oyo Beda Arga jalan sendok, Kota Medan. Kamis, (11/8), Pukul 07.00 wib.

“Udah buat laporan pak.saat ini masih olah TKP” Ujar Petugas Polsek Medan baru.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Medan Baru, Neng layla saat itu hendak ingin mengikuti wisuda dikampus tempatnya kuliah, agar tidak terlambat mengikuti wisuda, Neng Layla berniat untuk menginap di Hotel Oyo Beda Arga Residence jalan Sendok, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Lalu Neng Layla langsung memesan melalui aplikasi OYO untuk segera check in ke hotel tersebut. Sayangnya, Saat menginap di hotel OYO Beda Arga Residence, Tepatnya pada pukul 07.00 pagi, saat Neng Layla hendak pergi ke kampusnya, dilihat sepeda motor miliknya sudah hilang diparkiran.

Lantas Neng Layla menanyakan ke penjaga hotel. Namun, sayanya pihak hotel tidak bertanggung jawab dan menyuruhnya untuk membuat laporan di Polsek Medan Baru.

“Aku terkejut bang, saat mau pergi kuliah, ku lihat sepeda motor ku udah tidak ada lagi di parkiran Hotel Oyo. Saat ku tanyakan, mereka tidak mau kasih solusi apakah diganti rugi atau apa. Malah menyuruh saya untuk melaporkan ke Polsek Medan Baru.” ujar Neng Layla didampingi pacarnya.

Sementara, pihak pengelola Hotel /owner Hotel Oyo Beda Arga Residence saat di datangi wartawan beberapa kali guna konfirmasi, tidak dapat di jumpai. Namun, pihak pekerja dari resepsionis hotel Oyo Beda Arga Residence saat di konfirmasi membenarkan bahwa sepeda motor milik Neng Layla hilang diparkiran.

“Saat itu kami sedang tidur bang. Jadi tidak tahu siapa pelakunya yang mengambil sepeda motor. Tapi kami pihak hotel sudah bertanggung jawab” ujar Pekerja.

Saat ditanyakan tanggung jawab apa, pekerja hotel menyebutkan bahwa pihak hotel sudah beritikad baik menjadi saksi untuk membuat laporan kehilangan.

“Kami sudah ada itikad baik untuk menyuruh membuat laporan kehilangan. Dan pihak saksi pun dari kita,” katanya.

Saat disinggung apakah sepeda motor yang hilang tidak diganti rugi oleh Hotel, pekerja mengatakan bahwa tidak ada diganti rugi.

“Itu sudah kami sampaikan sama owner hotel bang. Jadi gak ada untuk ganti rugi” sebutnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.