Pimpin Apel Pagi, Kapolda Aceh : Kita harus bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah SWT

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengajak semua jajarannya untuk mensyukuri nikmat yang diberkan oleh Allah SWT.

Betapa besar nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua, diantaranya seperti nikmat sehat dan nikmat rezeki yang diberikan kepada kita, kata Kapolda Aceh saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda, Aceh, pada hari Senin, tanggal 15 Agustus 2022.

Selain itu, Kapolda Aceh juga menginstruksikan jajarannya dalam bertugas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar profesional dan selalu belajar untuk meningkatkan ilmu pengetahuan demi peningkatan kompetensinya dalam bertugas.

” Kemudian, kita sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan di lapangan baik yang beruniform maupun yang ununiform Polri tentu harus melaksanakan tugas dengan soft aproach dan humanis, sehingga kehadiran kita di lapangan dapat menyenangkan hati masyarakat, ” sebut Kapolda Aceh.

Selanjutnya, informasi yang disampaikan Kapolda Aceh dalam apel pagi tersebut, diantaranya terkait peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, rencana Polda Aceh bersama jajaran akan melakukan penghijauan dengan menanam pohon mangrove sebanyak 77 ribu pohon yang disebarkan ke daerah-daerah rawa di seluruh Kabupaten di Provinsi Aceh.

Apel pagi tersebut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.