Bangga! Putra Sabang Bagian dari Tim Paskibraka Nasional Tahun 2022

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Putra asal Sabang Mohammad Rifat Zayyan dipilih sebagai salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional tahun 2022.

Terpilihnya Mohammad Rifat Zayyan telah mengharumkan nama Sabang di tingkat nasional. Hal itu dianggap sebagai prestasi yang membanggakan, karena tidak mudah untuk menjadi bagian dari Paskibraka Nasional.

Kaperwil Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH., mengaku turut senang dan bangga karena salah satu anggota paskibraka Nasional tahun 2022 yang dipilih dari Aceh berasal dari Sabang.

“Sebagai putra Sabang, kami turut bangga dan senang atas terpilihnya anak kami Mohammad Rifat Zayyan menjadi bagian dari tim paskibraka Nasional tahun 2022,” kata Teuku Indra, Selasa 16 Agustus 2022.

Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,S.H. – Kepala Perwakilan Media Mitrapol Aceh

Teuku Indra mengatakan, dirinya mengapresiasi usaha dan kerja keras anak dari Bob Martza Wahyuddie, salah satu pegawai negeri sipil (PNS) di Pemko Sabang tersebut.

Teuku Indra berharap Mohammad Rifat Zayyan bisa menjaga nama baik Aceh khususnya Sabang, terus berlatih dengan serius dan penuh disiplin, sehingga terpilih tampil untuk mengharumkan nama Tanah Rencong.

“Tetap fokus berlatih dan menjaga kebugaran fisik, sehingga mampu mengikuti upacara dengan baik dan sesuai dengan instruksi pelatih,” katanya.

Siswa SMAN 1 Sabang itu telah menjalani pengukuhan di Istana Negara, Ia bersama 67 paskibraka lainnya telah mengikuti berbagai persiapan mulai dari geladi kotor dan geladi bersih.

Teuku Indra berharap, Mohammad Rifat Zayyan mampu mengikuti setiap arahan yang diinstruksikan pelatih, mengikuti acara dengan penuh ketekunan dan percaya diri sehingga bisa membanggakan orang tua, guru, sekolah dan daerah.

“Kami mendukung anak kami, dan saya selaku Kaperwil Mitrapol Aceh yang juga berdarah Sabang, mengapresiasi kerja kerasnya hingga mendapat kesempatan menjadi bagian dari tim paskibraka Nasional tahun 2022, tetap percaya diri, lakukan yang terbaik, kita semua bangga pada mu!” tutup Kaperwil Mitrapol Aceh yang juga putra asli Sabang tersebut.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.