Pemerintah Desa Datarcae Kecamatan Cirinten Gelar Jalan Sehat Peringati HUT RI ke-77 di Ikuti oleh Ratusan Masyarakat

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Pemerintah Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit Lemari Es yang di ikuti ratusan masyarakat di Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten yang di laksanakan Start di Halaman Kantor Kepala Desa Datarcae dan Finish di lapangan Kampung Ci seuti, Selasa, (16/08/2022).

Jalan sehat yang di mulai dari Halaman Kantor Kepala Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten di buka langsung oleh Kepala Desa Datarcae Andi Suhandi di dampingi Ketua panitia Jalan santai Sanudin, dan sejumlah Peserta dari Organisasi Kepemudaan PK KNPI Cirinten, Ormas Badak Banten Perjuangan, Ormas Perpam serta seluruh peserta dari lapisan masyarakat dengan berjalan santai dari halaman kantor kepala desa datarcae dan finish di lapangan kampung ci seuti desa datarcae.

Andi Suhandi mengatakan dari kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat di desa datarcae khususnya sangat tinggi terbukti dengan di hadiri langsung ratusan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini dikarenakan Covid-19 sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan di tahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Kepala Desa Datarcae.

Di kesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat bernama Arta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Lemari Es dengan nomor kupon 3106. Bapak yg beralamat di kampung pasar-pasir ini mengatakan sangat terkejut dan kaget bisa mendapatkan hadiah utama, sebelumnya tidak ada tanda-tanda apapun bisa mendapatkan 1 unit Lemari es dari jalan sehat ini.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Datarcae Khususnya Bapak Kepala Desa Andi Suhandi atas terselenggaranya acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” tutupnya.

 

Pewarta : Toni Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.