Peringati HUT ke 77 RI, Apdesi Kecamatan Way Khilau gelar Open Turnamen Futsal

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia, Apdesi dan Kepala Desa Sekecamatan Way Khilau menggelar Open Tournamen Futsal. Senin. (15/8/22).

Ajang perlombaan ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mencari pemuda yang berpotensi di bidang olahraga, selain itu bertujuan meningkatkan rasa peduli dan menjalin silaturahmi agar selalu kompak khususnya pemuda di Kecamatan Way Khilau.

Hadir dalam acara tersebut Camat Way Khialu Nazam Roni beserta jajarannya, Kapolsek Kedondong dan Kepala Desa se-Kecamatan Way Khilau.

Open turnamen ini baru pertama kali diadakan dan rencana akan dilaksanakan setiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir.

Piala bergilir kali ini direbut oleh tim dari Desa Tanjungkerta yang berhasil meraih Juara 1 dan Juara ke 2 Desa Kota Jawa sementara Juara ke 3 Desa Kububatu.

Menurut Ketua Apdesi kecamatan Wayk Kilau, Munipyan, dengan diadakannya turnamen Futsal yang diadakan di Desa Kota Jawa ini dan diikuti oleh 10 tim dari Desa Yang ada di Kecamatan Way Khilau.

“Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bibit yang berpotensi, oleh karena itu peserta turnamen ini diutamakan untuk pemuda yang masih sekolah di Tingkat Menengah Atas. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar karena seluruh kepala Desa se-Way Khilau ikut terlibat lansung dalam panitia,” jelas Munipyan.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.