Puluhan Kepsek SDN Mubar Kesal Pada Panitia Gerak jalan

MITRAPOL.com, MUNA BARAT – Menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia (RI) 17 agustus 1945, Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) rayakan bermacam kegiatan, antara lain gerak jalan indah, namun sayang pihak Panitia penyelenggara kegiatan kali ini sangat amburadul. Senin (15/8/2022).

Panitia Penyelenggara kegiatan gerak jalan sangat tidak tertib dimana peserta gerak jalan, sebelum tampil diharapkan mendaftar untuk mendapatkan nomor urut peserta tampil.

“Namun sangat disayangkan Peraturan panitia itu tidak berlaku bagi peserta yang tidak dekat dengan panitia penyelenggara kegiatan gerak jalan,” ucap Kasim orang tua Peserta.

Lanjutnya” Kita hadir bersama rombongan peserta gerak jalan belum banyak peserta SDN lain, dan saya mendapatkan nomor urut 004, entah itu nomor urut tampil peserta atau nomor urut daftar hadir. Kalau nomor urut tampil kenapa kita yang mendapatkan nomor urut 004 malah yang tampil duluan nomor urut 108 ini sangat aneh.

Menurut saya siapa yang dekat dengan panitia itu yang duluan tampil, buat apa diadakan pendaftaran nomor urut kalau panitianya tidak adil, dan kami sebagai orang tua siswa peserta sangat kecewa dengan panitia penyelenggara kegiatan gerak jalan tahun ini. Intinya Panitia tidak adil alias amburadul.“ Singkatnya dengan nada kecewa.

 

Pewarta : Laode Abubakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.