Rayakan HUT ke 77, LSM SANRA DPW Banten adakan berbagai perlombaan

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Perayaan HUT ke 77 RI sangat terasa diseluruh wilayah Indonesia. Sempat terpuruk dengan keadaan covid beberapa tahun lalu warga Indonesia tidak bisa merayakan 17 Agustusan secara puas.

Untuk tahun ini terlihat sudah bahwa Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan secara bergotong-royong dan bisa mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI yang ke -77 baik secara yang lucu- lucuan yang membuat mereka tertawa bersama dengan yang lainnya.

Lembaga Swadaya Masyarakat SANRA (Sayap Amanah Nusantara) DPW Banten dengan merasakan hati yang senang dalam perayaan HUT RI yang Ke -77 mengadakan berbagai perlombaan dengan berbagai macam hadiah.

“Terlihat kebahagian warga Indonesia dimanapun berada dalam perayaan HUT RI yang Ke -77, dimana masyarakat bisa upacara bersama dan mengadakan perlombaan demi kebahagiaan bersama. Papar Yayan selaku Sekjen LSM SANRA DPW Banten.

Lanjut Yayan, HUT tahun ini benar -benar terlihat dan masyarakat serasa tidak ada pembatas dan bisa merayakan secara senang hati dengan berbagai perlombaan dan salah satu yang kami adakan.

Disini kami tidak mengutamakan hadiahnya, tapi kami dari LSM SANRA DPW Banten ini mengadakan perlombaan karena merasa terharu dari antusias masyarakat untuk perayaan HUT yang ke -77 tahun ini.

Dengan perjuangan dalam perlombaan ini untuk memenangkan hadiah serasa kita mengenang para perjuangan leluhur kita untuk memerdekakan Negara kita yang sangat kita cintai ini. Paparnya. Rabu, 17/8/2022.

Hal ini dibenarkan oleh Royen siregar selaku ketua LSM SANRA DPW Banten bahwa mereka mengadakan berbagai perlombaan untuk masyarakat dalam rangka peringati HUT RI yang Ke -77.

Allhamdulilah kami bisa merayakan dengan masyarakat tahun ini, dengan tidak ada pembatasan dan mereka bisa tertawa bersama dan lucu -lucuan. Terangnya.

“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” ini adalah harapan bagi bangsa Indonesia dan dengan gotong royong pemutusan rantai pandemi ini kedepannya musnah dari bumi.

Sementara itu pak ujang yang ditunjuk sebagai panitia dalam perlombaan yang diadakan oleh LSM SANRA DPW Banten sangat-sangat berterimaksih untuk LSM SANRA yang sudah mengadakan perlombaan di kampungnya.

Terimakasih terhadap TIM LSM SANRA DPW Banten yang sudah mengadakan perlombaan dikampung saya, kami semua sangat bahagia, senang dan sangat terasa dalam perayaan HUT RI yang ke -77 tahun ini, papar ujang.

Semoga LSM SANRA dimanapun berada menjadi lembaga yang solit, dipercaya oleh masyarakat sebagai penyampai aspirasi masyarakat untuk membangun NKRI yang sangat kita cintai ini, dan semoga disehatkan selalu, dilancarkan rejeki dan bisa melakukan hal-hal yang positif buat masyarakat, imbuh ujang.

 

 

Pewarta : RS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.