Rayakan HUT ke 77 RI, Warga Kampung Sempuren adakan aneka perlombaan

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Memperingati Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, warga kampung Sempuren RT.03, dan RT 02, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Banten menggelar berbagai kegiatan perlombaan, baik itu tingkat anak-anak, remaja, ibu-ibu serta bapak-bapak. Rabu (17/8/22).

Warga sangat antusias merayakan euforia hari kemerdekaan ini dengan mengikuti bermacam-macam perlombaan yang diadakan, di mulai dari lomba anak-anak seperti Lomba lari karung,Makan Kerupuk, untuk Ibu ibu diadakan lomba tarik tambang,ada juga untuk tingkat remaja diadakan naik Batang Pinang.serta balap lari,

Seluruh warga terkhusus warga RT03,DAN Rw,02,antusias dalam mengikuti bermacam-macam perlombaan setiap tahun kegiatan ini selalu di adakan,tahun kemaren kegiatan ini tidak dilaksanakan dikarenakan dalam masa pandemi Covid- 19.

Sorak sorak penonton tidak ada habisnya menyemangati jagoannya didalam perlombaan.

Ketua Rw 03, Rohmat mengatakan, acara ini untuk menjaga kekompakan dan  mempererat tali silaturahmi serta memupuk rasa persaudaraan yang selama ini sudah  terjalin dengan baik .

Ia pun berharap semoga Tahun depan perlombaan HUT RI ini lebih baik lagi dan terkhusus kepada para donatur acara ini saya ucapkan ribuan terima kasih dan  kepada seluruh warga sempuren saya ucapkan banyak terima kasih baik itu secara tenaga,pikiran dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan  sukses .

Masih dikatakannya,perlombaan tersebut berguna untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan yang selama ini terjalin dengan solid sampai dengan saat ini.

Khususnya bagi para remaja sempuren mari kita jaga kekompakan dan lebih mengenalkan rasa persatuan dan kesatuan atas perjuangan  dulu dalam merebut kemerdekaan.

Ia pun berharaf kedepan semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan lebih baik lagi, ungkapnya

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.