Rasa sukur dan bangg jadi anggota Paskibraka di Hari Kemerdekan Republik Indonesia

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) tahun ini di kecamatan Lewidamar dimulai kembali dengan upacara tingkat kecamatan Lewidamar kabupaten Lebak, Tanggal 17 Agustus merupakan tanggal yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana setiap tahunnya di peringati sebagai hari kemerdekaan, baik rakyat dari sabang hingga merauke merayakan momen bersejarah ini.

Dalam momen bersejarah ini, marilah kita mengenang jasa para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan negeri tercinta ini, dengan mengimplementasikan kepada kegiatan positif yang berguna bagi bangsa dan negara ini, terlebih dua tahun sebelumnya kita di landa pandemi, tentu hari kemerdekaan ini menjadi momentum kebangkitan bangsa, Kamis (18/8/2022)

Diki Romdon salah satu peserta Paskibraka yang merupakan putra dari Umar Pijay Ketua Ormas Gaib 212 mengatakan,”Satu kebanggan bagi saya bisa menjadi pasukan pengibaran bendera 17 Agustus yang ke 77 kemarin di kecamatan Lewidamar dan Saya berharap juga kepada adik-adik saya bisa jadi pasukan pengibar bendera merah putih di tahun depan nanti,” ujarnya

Senada dikatakan Umar Pijay,”Meliputi ungkapan kebanggaan penuh syukur sang ayah, terutama kepada kepala sekolah SMAN 1 Leuwidamar H. Heri Fasa M.Pd. dan juga kepada pembina Paskibraka, Muhamad Kobar yang telah membingbing anak saya selama menjadi anggota Paskibraka, dan tak mengira putrinya bakal meraih prestasi gemilang menjadi pasukan Paskibraka di sekolah, ujarnya.

Bersyukur, bangga atas prestasi yang diraih dan berharap anaknya tetap menjadi anak yang baik, terus berprestasi sehingga bisa mewujudkan cita-citanya kelak, dan tak pernah menyangka putranya menjadi anggota Paskibraka biar pun tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, saya senang atas capaian yang diraih anak saya dapat lolos tahap seleksi Paskibraka biar pun hanya tingkat kecamatan. Saya bangga,” tutur Umar Pijey.

 

 

Pewarta : Deden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.