Wujud Kebersamaan, Kapolres Pasuruan Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT ke 77 RI

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri Upacara Peringatan HUT ke 77 RI Tahun 2022 bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan, Rabu (17/08/2022) Pagi, di Halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Pasuruan, Forkopimda Kabupaten Pasuruan, para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, dan Pelajar sekolah Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan yang telah mengundang bersama Forkopimda untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT ke 77 RI Tahun 2022.

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Pasuruan dan Jajarannya yang telah mengundang untuk hadir bersama dalam melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke 77 RI di Halaman Pendopo Kantor Bupati Pasuruan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa tahun yang lalu, Indonesia dilanda Pandemi Covid-19. Maka dari itu Pemerintah mengambil Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Semoga bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan, Negeri tercinta ini secara bertahap bisa bebas dari pandemi Covid-19 dan dapat segera Pulih serta Bangkit, sehingga seluruh Rakyat Indonesia bisa merasakan kebebasan tanpa harus di bayang – bayangi rasa ketakutan.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupatem Pasuruan tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.

 

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.