Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI ke 74, Polwan Polda Aceh Gelar Kegiatan Sosial

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, sejumlah Polwan di Polda Aceh menggelar kegiatan sosial diantaranya dengan mengadakan anjangsana atau menjenguk Polwan dan sesepuh Polwan yang sakit serta silaturahmi dengan Polwan dan sesepuh Polwan Polda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S I.K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/8/22).

Lebih rinci lagi Kabid Humas menyebutkan, sejumlah kegiatan sosial yang digelar Polwan Polda Aceh dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan RI ke 74 meliputi menjenguk Polwan yang sakit, menjenguk sesepuh Polwan yang sakit, menjenguk anak Pakor Polwan Polda Aceh yang sakit serta menggelar makan siang bersama Polwan dan sesepuh Polwan Polda Aceh.

Kegiatan tersebut telah digelar pada hari Rabu, tanggal 10 dan hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 lalu dengan penanggubgjawab, Ketua Seksi anjangsana Iptu Verawati, S. Sos., M. Si, sambung Kabid Humas.

Untuk hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 Polwan menjenguk Personel Polwan Briptu Riska Ananda Putri, sesepuh Polwan AKP (Purn) Sakdiah dan anak Pakor Polwan Polda Aceh Nazar Kesuma yang sedang sakit,” ucap Kabid Humas.

Selanjutnya hari, Kamis tanggal 11 Agustus 2022 lalu, sejumlah Polwan Polda Aceh juga melakukan anjangsana menjenguk sesepuh Polwan Polda Aceh yang sudah pensiun, masing-masing AKBP (Purn) Erna Widowati, AKBP (Purn) Hasnah, AKBP (Purn) Jarjani, AKBP (Purn) Hartati, AKBP (Purn) Murhani dan AKP (Purn) Zidni Malahayati, selanjutnya juga melakukan makan siang bersama di Sultan Cafe Lamteumen, Banda Aceh,” terang Kabid Humas.

” Digelarnya kegiatan sosial itu oleh sejumlah Polwan Polda Aceh dengan tujuan selain dalam rangka memeriah Hari Jadi Polwan RI ke 74, adalah untuk menghibur mereka yang sedang sakit dan memberi motivasi agar cepat sembuh serta untuk mempererat tali silaturahmi Polwan Polda Aceh dengan sesepuh Polwan Polda Aceh, ” sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.