Hadirkan Pak Tarno, Redaksi Mitrapol salurkan bantuan sosial Paket Sembako

MITRAPOL.com, Jakarta – Hadirkan Pak Tarno, Redaksi Media Cetak dan online Mitrapol membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (20/08/2022).

Pak Tarno, komedian, presenter, dan pemeran Indonesia, dikenal karena sering mengucapkan kalimat “dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok” ini hadir untuk menghibur dan berpatisipasi dalam kegiatan penyaluran bantuan berupa Paket Sembako yang diberikan langsung Pimpinan Redaksi Mitrapol beserta Staf Redaksi kepada sejumlah warga sekitar yang di ada di wilayah Toram Tegal Alur Jakarta Barat.

Dalam keterangannya, Pimpinan redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat mengucapkan banyak terima kasih kepada BRILife, BRI Peduli, YPP, Pertamina Trans Kontinetal, LPS, Bank BJB, BPJS Ketenagakerjaan, Biofarma, HKA Aspal Beton, Indonesia Power, Icon, Bank Jateng, Bimoli, Mind ID, dan Pertamina Gas Negara yang telah mensuport kegiatan ini.

Redaksi Media Cetak dan Online Mitrapol mengucapkan terima kasih kepada para Donatur- Sponsor atas kepedulian dan perhatian khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kepedulian, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan di bagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Dadang Rachmat.

Dadang juga menjelaskan bahwa pembagian Bantuan Sosial Sembako ini juga dibagiakan dibeberapa tempat di wilayah Jakarta, Serang dan juga di Wilayah Tasikmalaya tepatnya di Desa Sukamulih, Kec. Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.
“Semarak Kemerdekaan HUT RI ke -77 ini kami Redaksi Mitrapol beserta Staf bias berbagi kepada para kaum Dhuafa, Anak yatim dan Juga para Insan Pers yang ada wilayah Jakarta Barat,” ujarnya.

Sekali saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh Sponsorship yang sudah membantu dan melancarkan acara kegiatan Bakti Sosisal ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.