Hasil Sinergi, Lapas Brebes Bawa Mitra Kerja Raih Penghargaan

MITRAPOL.com, Semarang – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Hari Darma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 Kanwil Kemenkumham Jateng menyelenggarakan Syukuran dan Anugerah turut membawa kabar gembira bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes.

Sinergi yang baik antara Lapas Brebes dan UD. Murni sebagai mitra kerja, UD. Murni menerima penghargaan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah sebagai Kategori Mitra Kerja Terbaik Kemenkumham Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahrudin, Jumat Malam (19/8). Perwakilan UD Murni dalam hal ini diwakili Cahaya menerima langsung piagam penghargaan tersebut. Acara yang di gelar di halaman Kantor Wilayah Jawa Tengah itu berjalan sangat meriah.

Sebagai Informasi, UD. Murni sebagai mitra kerja Lapas Brebes mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya di kegiatan kerja Lapas Brebes.

Perwakilan UD. Murni, Cahaya Maulana yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan “Penghargaan ini akan memacu semangat kami dalam berkolaborasi dengan Lapas Brebes kedepannya,” ujar Cahaya.

Kalapas Brebes, Isnawan juga berterimakasih kepada UD. Murni telah membantu Lapas Brebes dalam melakukan pembinaan kepada WBP Kegiatan Kerja dan mengaku bangga atas pencapaian jajarannya ini.

“Dengan telah diserahkannya piagam penghargaan kepada UD.Murni maka semoga ke depan program pembinaan kemandirian terhadap WBP lebih ditingkatkan lagi guna mewujudkan Sistem Pemasyarakatan dan sinergi antar stake holder lainnya,” harap Isnawan.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.