Jadi Motor Penggerak Jumat Berkah, Ayin Bagikan Puluhan Nasi Bok

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Bendahara DPD Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio (Ayin) didampingi kader Gerindra Masa Depan (GMD) bagikan puluhan nasi jumat berkah ke masyarakat. Kepedulian Ayin banyak terhadap kader Gerindra dan masyarakat patut diapresiasi.

Kader GMD Sumut, Dayan Randa Tanjung, SPD, Jumat (19/8), saat disela-sela kegiatan Jumat Berkah mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini sudah berlangsung lebih dari 2 tahun lamanya.

“Ada banyak seniour yang mensupport kegiatan ini sehingga bisa berlangsung rutin setiap jumat nya. Pak Gus Irawan, Bang Zulkarnaen, Bang Sugiat Santoso dan Kak Ayin adalah senior-senior yang paling getol mendukung program Jumat Berkah Gerindra,” kata Dayan.

Kata dia, hari ini Kak Ayin selaku Bendahara Gerindra Sumut turun langsung ikut berpanas-panasan dijalanan bagikan nasi Jumat Berkah ke masyarakat pengguna jalan.

Menurutnya, program Jumat Berkah Gerindra sudah banyak ditunggu masyarakat, sehingga sudah ada yang tunggu di Kantor Gerindra untuk menikmati nasi Jumat Berkah.

“Kak Ayin bukan hanya menunjukkan kepeduliannya di Program Jumat Berkah, tapi dibanyak kegiatan amal sosial lainnya Kak Ayin tidak pernah absen untuk ikut mempelopori gerakan amal sosial lainnya,” kata Dayan.

Sementara itu, Ayin menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin Gerindra Sumut yang dilakukan setiap Jumat.

“Ada kegiatan vaksinasi, pembagian sembako, Jumat Berkah, pengajian rutin dan banyak lagi kegiatan amal sosial yang dilaksanakan Gerindra untuk menarik dan melayani masyarakat,” kata Ayin.

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.