Meriahkan HUT ke 77 RI, Personel DitIntelkam Polda Sumsel ikuti berbagai perlombaan

MITRAPOL.com, Palembang – Memeriahkan pergelaran hari kemerdekaan RI ke-77 tahun, Ratusan Personel Direktorat Intelijen Keamanan (DitIntelkam) Polda Sumsel gelar berbagai perlombaan menarik.

Di halaman Mapolda Sumsel ratusan personel Polda Sumsel tampak antusias dalam mengikuti perlombaan, yang digelar DitIntelkam Polda Sumsel, Jumat (19/8).

Direktur DitIntelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK perlombaan ini mengajak anggota Intel bermain dengan kekompakan bersama rekannya.

“Kita ingin rasa kebersamaan ada di dalam perlombaan yang kita gelar ini, apalagi ini sebagai bentuk untuk mengenang para pejuang yang dulu mempertahankan kemerdekaan kita,” ujarnya.

Oleh karena itu sebagai generasi penerus wajib untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. “Kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan,” ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, Polda Sumsel bersama seluruh masyarakat Sumsel untuk bangkit kembali agar indonesia Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.

 

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.