Polisi Bersih Bersih Masjid Bentuk Pelayanan Prima

MITRAPOL.com, Jabar – Puluhan personel Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama-sama dengan pengurus DKM lakukan aksi bersih-bersih mesjid di Mesjid Jami’ Tijanul Anwar, Jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi, Jumat (19/8/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa aksi bersih-bersih mesjid yang dilakukan para Bintara Remaja tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk membantu memberikan rasa nyaman bagi para jemaah mesjid yang akan melaksanakan ibadah shalat Jum’at di salah satu Mesjid Jami’ yang ada di Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Agus Suhendar menyampaikan kegiatan bersih-bersih mesjid yang dilakukannya bersama-sama dengan personelnya tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin mingguan dalam rangka program Jum’at Berkah Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini, di program Jum’at Berkah ini, kami dari Jajaran Sat Samapta Polres Sukabumi Kota melakukan kerja bakti bersama-sama dengan DKM untuk membersihkan kawasan mesjid Jami’ Tijanul Anwar,” ujar Akp Agus Suhendar kepada awak media.

“Tentunya hal ini merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian yang Polres Sukabumi Kota berikan untuk membuat kenyamanan para jemaah saat melakukan ibadah shalat Jum’at disini,” sambungnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat kita semua dan tentunya kehadiran Polri akan terus dirasakan oleh masyarakat.” Singkatnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.